Dirumah Aja

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Hari ini judulnya "masih di rumah aja" dengan kebiasaan rutin selama di rumah aja diawali dengan sholat berjamaah di rumah. Semenjak di rumah aja kegiatan rutin sama kayak di sekolah, karena dirumah ini ada si jagoan saya Reyhan Keanu Hendrawan yang belajar online dari sekolahnya.

Alhamdulillah, kami sekeluarga masih diberi kesehatan oleh Allah. Kegiatan dirumah aja mengekplor saya membuat menu makanan untuk keluarga. Karana masih dalam musibah Corona 19 kami sekeluarga sudah tidak delivery makanan dari luar. Untuk memberikan suasana nyaman buat keluarga saya harus mempersiapkan keluarga dgn menu menambah selera terutama menu sehat untuk menjaga stamina  anak-anakku.  Rasa bosan karana hampir 20 hari di rumah aja kedang membuatku harus terus semangat mendamping anak dan memberikan pengertian anakku untuk selalu di rumah, semangat menenangkan murid-muridku yang lagi Ojt harus menunda Ojtnya.

Bagaikan call senter saya setiap hari menerima pertanyaan siswa-siswi ....."Ibu sampai kapan kami dirumahkan ? Kapan kami mulai Ojt lagi??? Harus terus sabar memberikan jawaban, krana kalo salah salah nanti di bilang galak... he...he..
Dalam hati saya berfikir, begitu semangatnya mereka untuk melanjutkan Trainee, mereka gak paham begitu bahaya mereka dengan keadaan sekarang...
Akhirnya jawaban mereka aku jawab juga ....Anak-anakku yang ganteng dan cantik-cantik ibu belum bisa menjawa pertanyaan kalian, karena ibu masih WFH, sabar ya nak, berdoalah kepada Tuhan supaya corona cepat berlalu .....Aamin


Allahumma sholli 'alaa Sayyidinaa Muhammadin thibbil qulubi wa dawa ihaa wa'aafiyatil abdaani wa shifaa ihaa wa nuuril abshoori wa dhiyaa ihaa wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa sallim.

Walaikumsalam ....






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menerapkan Penataan Dokumen/File

Contoh Contoh Surat Bisnis

Fungsi Administrasi Untuk Kita Pelajari