Intip tip&trik cepat kerja !!

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh ...


Dipagi yang cerah ini, masih tetap di rumah aja, saya ingin menyapa semua murid2 alumi saya yang ingin bekerja di perusahaan yang diinginkan. Untuk yang udah bekerja selamat yaaa dan bekerjalah dengan baik. Untuk yang mau kerja harus tau tip and trik bisa di terima di tempat kerja. Banyak faktor yang mempengaruhi kesiapan memasuki dunia kerja seperti : motivasi kerja. Motivasi adalah sesuatu yang mengarahkan timbulnya tingkah laku seseorang, dan memelihara tingkah laku tetrsebut untuk mencapai tujuan, yaitu suatu dorongan dari dalam diri individu untuk dapat mengerjakan tugas-tugas atau pekerjaan yang bermamfaat bagi diri individu sesuai dengan tujuan yang akan dicapai.

Kalo bicara motivasi nih guys, banyak hal dan berbagai caranya. Setiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk memotivasi dirinya sendiri. Cara itu cuma kamu yang tau. Disamping itu, ada faktor lain yang juga berpengaruh dalam kesiapan memasuki dunia kerja seperti : 
* Kemampuan beradabtasi dengan pekerjaan, maksudnya kemampuan untuk       menyesuaikan diri dengan jenis-jenis pekerjaan.
* Kemampuan beradaptasi dengan lingkungan, maksudnya kemampuan untuk     menyesuaikan diri dengan lingkungan
* Kemampuan berkomunikas, maksudnya cara kita berbicara dengan  
   dilingkungan pekerjaan yang mempunyai latar belakang budaya yang    
   berbeda- beda. 

Kesiapan adalah segala sesuatu yang harus dipersiapkan dalam melaksanakan sesuatu untuk mencapai suatu tujuan. Untuk itu kesiapan memasuki dunia kerja diperlukan pengetahuan tentang gambaran orang-orang bekerja pada suatu bidang pekerjan tertentu. Kemampuan kerja juga dipandang sebagai ukuran keberhasilan calon pekerja dalam menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai ukuran keberhasilan.

So, Guys sempe disini dulu yaaa sharingnya tentang Cepat dapat kerja. Semogo bermanfaat!

#dirumahaja
#staysafe
#ssocialdistancing


Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh ...





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menerapkan Penataan Dokumen/File

Contoh Contoh Surat Bisnis

Fungsi Administrasi Untuk Kita Pelajari