Stuktur Organisasi

Hai Guy,


Gak bosen-bosen kan kita belajar pintar dan pintar tetep di rumah aja. Hari panasnya pooool banget. Ac aja gak terasa sejuknya. Tapi tetap Alhamdulillah kita masih sehat dan dalam lindungan Nya ....

Struktur organisasi merupakan hal yang penting untuk perkembangan perusahaan maupun badan usaha. Karena tanpanya tentu birokrasi yang efektif tidak terjadi yang efeknya semua aktivitas di dalam perusahaan berjalan tidak sempurna dan tidak terpusat pada suatu kendali.

Struktur pengorganisasian jua termasuk salah satu unsur dari manajemen yang harus dijalankan oleh perusahaan. Anda harus mengetahui lebih jauh tentang struktur organisasi  jika ingin ada kejelasan status apakah badan usaha akan dibawa ke jalur sukses atau sebaliknya.

Penjelasan Singkat Tentang Struktur Organisasi Perusahaan

Struktur organisasi di perusahaan memiliki berbagai jenis dan variasi. Semuanya dibutuhkan di dalam badan usaha untuk melancarkan setiap pekerjaan. Tanpa adanya struktur organisasi tentu tidak akan jelas siapa yang menjadi atasan dan bawahan.

Oleh sebab itu, struktur organisasi yang berjenis-jenis tersebut harus sebisa mungkin diaktualisasikan dalam perencanaan manajerial perusahaan. Paling tidak pihak atasan harus menentukan orang yang akan membidangi satu pekerjaan tertentu.

Sehingga akan terlihat dengan jelas siapa yang bertanggungjawab atas tim di suatu bidang. Tentu ini akan memudahkan pengawasan dari pihak atasan, karena bisa langsung cek dan ricek kepada orang yang ditunjuk sebagai pemimpin tim.

Membangun suatu bisnis atau perusahaan membutuhkan perencanaan yang matang termasuk untuk struktur organisasi pada perusahaan kamu. dengan sruktur organisasi yang baik rencana pengembangan bisnis menjadi lebih tertarget dan kemungkinan untuk mewujudkan seluruh perancanaan tersebut menjadi lebih besar, termasuk pada perencanaan keuangan perusahaanmu. Saya doakan temen-temen semua bisa membangun perusahaan nya lebih baik dan mempunyai stuktur organisansi yang baik. Semoga ulasan ini bermanfaat buat semuanya.


#dirumahaja
#staysafe
#socialdistancing





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menerapkan Penataan Dokumen/File

Contoh Contoh Surat Bisnis

Fungsi Administrasi Untuk Kita Pelajari