Menerapkan Penataan Dokumen/File
Selamat Pagi Semua Sahabat, Salam sehat selalu untuk kalian semua. Hari ini lagi beberes rumah dan lemari tempat kerja. Ternyata banyak sampah-sampah kertas yang berserakan dan tak beraturan di lemari. Kalo sudah kayak gini jadi tempat kuman dan serangga deh. Makanya hari ini saya mau sedikit cerita tentang penataan file atau dokumen yang wajib kita tata dan kelola untuk menyimpan file/dokumen supaya tidak rusak. Dalam sebuah instansi baik negeri maupun swasta, penataan dokumen adalah hal yang penting. Dokumen yang tertata dengan rapi akan membantu sebuah instansi untuk mengelola arsip dengan baik serta menjalankan kegiatan usahanya secara lebih efektif dan efisien. alam penataan dokumen kantor dengan sistem nomor, arsip – arsip yang dimiliki disimpan berdasarkan pada urut-urutan nomor dari warkat yang terkait. Penataan dokumen dengan sistem nomor terbagi dalam beberapa bentuk lagi, yaitu sistem nomor urut, terminal digit filling, middle digit filling, dan duplex numerical filling. Pe
Komentar
Posting Komentar